Pemkot Bogor Tak Punya Dana untuk Operasikan Transpakuan

Armada Bus Transpakuan.

Armada Bus Transpakuan.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Kejelasan nasib 145 pegawai Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT)  sedikit menemukan titik terang. Pasalnya, walikota menunjuk Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Rakhmawati sebagai pelaksana tugas (Plt) Direktur PDJT. Meski begitu kejelasan gaji pegawai yang sudah macet lima bulan masih gelap.

Kepada wartawan, Rakhma mengatakan, garis besar untuk menghidupkan perusahaan yang kini mati suri itu tak hanya dibutuhkan komitmen seorang Plt, tapi juga komitmen seluruh pegawai. Maka dirinya tak ragu untuk melakukan seleksi karyawan. Seleksi tersebut didasari dari kemampuan dan masalah yang ada pada diri karyawan.

“Mau tidak mau harus ada, harus kita lihat lagi, mereka punya persoalan apa sih. Terus terang saya sudah dapat data-data si A tuh masalahnya apa segala macam. Kita akan coba untuk menyeleksi satu-satu. Kira-kira yang masih bisa bertahan itu siapa,” jelasnya kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group).

Prioritas pertamanya ketika menjadi Plt yaitu menjalin komitmen dengan karyawan, setiap keryawan akan diminta membuat surat pernyataan untuk sepakat dalam memajukan perusahaan tersebut.

“Garis besarnya ini komitmen dulu, saya tidak mau bekerja dengan orang yang tidak punya komitmen. Ada kemampuan dulu dari karyawan mereka mau maju atau tidak.


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …