Hati-hati… Jalan Alternatif Puncak Bogor Penuh Lubang!

RUSAK: Jalur alternatif di Desa Cibedug, Kecamatan Ciawi, kondisinya rusak dan berlubang.

RUSAK: Jalur alternatif di Desa Cibedug, Kecamatan Ciawi, kondisinya rusak dan berlubang.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Kondisi jalan alternatif Puncak yang melintasi Desa Cibedug, Citapen dan Cileungsi di  Kecamatan Ciawi tak layak. Banyak lubang serta jalan yang amblas.

Pantauan Radar Bogor, dari depan kantor Desa Cibedug hingga Cileungsi terdapat  15 lubang dan delapan jalan ambas.

“Banyak yang rusak. Ada yang amblas juga. Apalagi pas turunan pengendara motor sering  jatuh,” ujar warga RT 03/01, Desa Cibedug, Kecamatan Ciawi Iman Maulana (43) kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Kamis (18/05/2017).

Menurutnya, jalan utama tersebut kalah dengan jalan lingkungan yang ada di Cibedug. “Sudah ada beberapa yang dibeton. Bandingkan dengan jalan utama, banyak kerusakan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kades Cibedug M Fadli mengatakan, jalur tersebut merupakan jalan kabupaten, bukan jalan desa. “Kalau jalan desa dan lingkungan bisa di cek, karena sudah dibeton,” singkatnya.

(radar bogor/all/b)



loading...

Feeds

20170725_224115

Ratusan Buruh Kepung PT.Kinugawa

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ratusan buruh yang tergabung kedalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) melakukan aksi demo di depan pabrik …
uang

Audit Anggaran Urusan Pekerjaan Umum

Berdasarkan kajian sementara, terdapat sejumlah penyebab yang membuat banyak kegiatan tidak terlaksana. Di antaranya karena keterbatasan waktu pengerjaan, ada keraguan …