PKL Mulai Bermunculan di Sekitar Stadion Pakansari Bogor

SANTAI: Sejumlah PKL mulai beroperasi di sekitar Stadion Pakansari. FOTO: Sofyan/ Radar Bogor

SANTAI: Sejumlah PKL mulai beroperasi di sekitar Stadion Pakansari. FOTO: Sofyan/ Radar Bogor

POJOKJABRA.com, BOGOR – Pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Stadion Pakansari terus menjamur. Tak hanya di siang, keberadaan pedagang dadakan tersebut juga aktif dimalam hari.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi meminta, agar Satpol PP dapat menertibkan PKL di kawasan Stadion Pakansari. “Sekarang ini PKL di sana semakin liar, harus sekarang mulai ditertibkan dan pengawasan yang lebih ketat,” ujarnya.

Menurutnya, jika tidak segera ditangani keberadaan PKL akan semakin tak terkendali jumlahnya. “Saya pikir itu (stadion) masuk objek vital dan harus dijaga, jika tidak ditertibkan khawatir membuat bangunan permanen dan merasa tidak ada yang melarang,” cetusnya.

Kabid Penegak Perda Satpol PP Kabupaten Bogor. Agus Ridhallah mengklaim, rutin melakukan penertiban. “Setiap sore kita lakukan dengan pola non yustisi,” ujarnya.

Sedangkan untuk PKL yang yang muncul di malam hari, PPNS Satpol PP Kabupaten Bogor belum menerapkan sanksi yustisi terhadap PKL. “Mudah-mudahan dengan tipiring nanti akan ada efek jera,” tukasnya.

(radar bogor/ded)



loading...

Feeds

MATERIAL BERKELAS: Confero S siap bersaing dengan Avanza CS di segmen low multi purpose vehicle.

Wuling Confero S Begitu Menggoda

Kepala Cabang Wuling Motors, Agustinus Rio mengatakan, tentunya setiap merek punya pertimbangan masing-masing untuk menentukan harga jual.