Pengesahan Tiga Raperda Kabupaten Bogor Tiba-tiba Ditunda

Ilustrasi Raperda.

Ilustrasi Raperda.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Sidang paripurna yang seharusnya dilaksanakan, kemarin tiba-tiba batal. DPRD Kabupaten Bogor dalam rapat bamus sepakat, untuk menunda pengesahan perda yakni Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bogor.

Selain itu, Raperda penyertaan modal Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan dan Raperda Perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Bogor Nomor 9 Tahun 2009 tentang penyelenggaraan administrasi kependudukan.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan menjelaskan, untuk LKPJ Bupati Bogor tahun 2016 seluruh fraksi diwajibkan membuat satu rekomendasi berupa catatan strategis yang nantinya disampaikan kepada Pemkab Bogor, sebagai evaluasi perbaikan kedepan.

Tetapi, ada beberapa yang belum menyelesaikan catatan yang semestinya disampaikan dalam Sidang Paripurna. “Ada yang belum selesai semua. Sebagai pimpinan tetap tidak bisa membuat keputusan sendiri melainkan harus dari fraksi,” ujarnya.



loading...

Feeds

MEGAH: Pabrik semen milik PT SCG terus mendapat sorotan lantaran banyak dugaan pencemaran lingkungan. DOKUMENTASI RADARSUKABUMI

Tindak Tegas PT SCG Sukabumi

Bila perlu bikin Panitia Khusus (Pansus). Dan selama pembahasan, pihak perusahaan tidak boleh melakukan kegiatan pertambangan,