Anggota Polwan Poresta Bogor Kota Tetap Feminim dengan Moge

SEMANGAT: Para anggota polwan Polresta Bogor Kota tampak garang dengan moge di kawasan Tugu Kujang, Kamis (20/04/2017). FOTO: FADLI/METROPOLITAN.

SEMANGAT: Para anggota polwan Polresta Bogor Kota tampak garang dengan moge di kawasan Tugu Kujang, Kamis (20/04/2017). FOTO: FADLI/METROPOLITAN.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Mengendarai motor gede (moge) tak lagi sepenuhnya menjadi gaya kaum Adam. Perempuan mengendarai moge kerap terlihat di jalanan. Demikian pula yang dilakukan anggota polwan Poresta Bogor Kota, Kamis (20/04/2017). Mereka terlihat garang dengan moge yang terparkir di Tugu Kujang.

Ya, bertepatan dengan hari Kartini, Polresta Bogor Kota merilis tim anyarnya, yakni Polwan Mojang Moge Pakuan. Kapolresta Bogor Kota, Kombes Ulung Sampurna Jaya mengatakan, ada 15 personel polwan yang dipersiapkan untuk turut bergabung di Polwan Mojang Moge Pakuan.

Polwan kata dia, bukan hanya dipersiapkan untuk pengaturan yang notabenenya dilakukan di dalam ruangan. Dia ingin polwan memiliki ketangkasan dalam mengendarai motor. Tapi, motor yang dimaksudnya bukan sekedar motor biasa, melainkan moge. “Karena di sini polwan juga harus dilatih. Polwan harus memiliki ketangkasan dalam mengendarai motor,” jelasnya kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Kamis (20/04/2017).

Ulung juga  berniat untuk memberdayakan polwan yang tangkas mengendari moge dalam melakukan pengawalan VIP (rombong presiden dan tamu negara). Para polwan pilihan ini nantinya akan diterjunkan dalam kegiatan-kegiatan penting Polresta Bogor Kota.



loading...

Feeds

Ilustrasi

Ada Alquran Bodong di Sukamaju Bogor

Beredarnya Alquran bodong di Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung membuat gaduh. Warga pun meminta agar pihak terkait melakukan penindakan dan menangkap …