Waspada! Pria Ini Sudah Mencuri di 27 TKP Wilayah Bogor

dua pria di indramayu menjambret, satu pelaku tertangkap (ilustrasi)

dua pria di indramayu menjambret, satu pelaku tertangkap (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, BOGOR – Pelaku pencurian dengan kekerasan di Kecamatan Bogor Barat diungkap. Seorang pelaku berinisial BR (29) diamankan pihak kepolisian Kamis (20/4/2017) malam.

Penangkapan pelaku dilakukan di Cilubang, Kelurahan Situ Gede. Saat ditangkap pelaku menyerah tanpa melakukan perlawanan. Pelaku ditangkap atas kasus pencurian yang dilakukannya.

“Pelaku sudah melakukan kejahatan di 27 TKP,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Dari ke 27 TKP tersebut, lima diantaranya di wilayah Bogor Barat dan 22 lainnya di Kabupaten. Dalam melakukan kejahatannya, pelaku tak seorang diri. Namun dibantu kedua temannya Sl dan Ad.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan satu samurai yang digunakan untuk menodong, satu sepeda motor Yamaha Vega nopol F 2879 FL dan satu lembar STNK. Kini, pelaku telah diamankan dan polisi tengah melakukan pengejaran terhadap dua pelaku buron lainnya.

“Kami akan buru pelaku yang belum tertangkap dan terus lakukan pengembangan,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds

SINERGI: (kiri kekanan) Kajari Depok Sufari, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto, Walikota Depok, Muhammad Idris, Letkol Inf. Slamet Supriyanto, Kapolresta Depok Kombespol Herry Heriawan, Kepala PN Depok Budi S, saat acara lepas sambut Dandim 0508/DPK. Ist

Forkopimda Kota Depok Harus Kompak

POJOKJABAR.com, DEPOK – Setelah melakukan pisah sambut di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0508/DPK, Jumát (13/10/17). Prosesi pergantian Komandan Kodim …