Jalan di Kabupaten Bogor Ini Mirip Kolam Bebek

RUSAK PARAH: Jalan Sunggapan, Desa Srogol, Kecamatan Cigombong, kondisinya rusak parah. FOTO: Arifal/ Radar Bogor

RUSAK PARAH: Jalan Sunggapan, Desa Srogol, Kecamatan Cigombong, kondisinya rusak parah. FOTO: Arifal/ Radar Bogor

POJOKJABAR.COM, BOGOR – kondisi  jalan pedesaan di ujung selatan Kabupaten Bogor jauh dari kata layak. Seperti di Kampung Sunggapan, Desa Srogol, Kecamatan Cigombong. Lebih mirip kolam mandi untuk bebek.

“Ini sudah lebih dari sepuluh tahun belum ada perbaikan. Padahal ini satu-satunya akses jalan bagi kami,”ujar warga RT 02/01 Mulyawan (31) kepada Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), Rabu (19/04/2017).

Hal senada dikatakan oleh Endang Setiawan (45). Kerusakan jalan sudah cukup parah, sehingga harus secepatnya diperbaiki. “Kalau hujan sangat licin sehingga membuat beberapa pengendara sepeda motor sering terjatuh,” imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Camat Cigombong Basrowi menuturkan, kerusakan jalan ditemukan pula pada desa-desa lain. Seperti Tugu Jaya dan Wates Jaya. “Secara umum perlu ada perbaikan infrastruktur di pedesaan,” tukasnya.

(radar bogor/all/c)



loading...

Feeds

Kemacetan parah di Exit GT Bogor, Senin (26/6).

Wow, Macet di Exit GT Bogor Luar Biasa..

Pantauan Satlantas Polres Bogor, ekor kendaraan sudah menggurita di Tol Jagorawi. Kepala kendaraan di Jalan Juanda pun sudah tak bergerak. …
Lalin Tol Padaleunyi Kembali Normal.

Lalin Tol Padaleunyi Kembali Normal

Situasi arus lalu lintas (lalin) GT Cileunyi Exit maupun Entran saat ini sudah kembali normal. Berikut data keluar masuk kendaraan …