Wow! Yamaha Sunday Race Akan Digelar di Bogor, Ini Jadwalnya

Yamaha Sunday Race  akan diadakan di Sirkuit Sentul Bogor

Yamaha Sunday Race akan diadakan di Sirkuit Sentul Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Yamaha kembali mengadakan ajang balap Yamaha Sunday Race. Acara tersebut akan dilaksanakan pada April 2017 ini. Gelaran Yamaha Sunday tahun ini akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Nah, berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini Yamaha akan menambah seri balap yang ada. Jika sebelumnya ada tiga seri saja, kini seri balap Yamaha ada empat seri.

Di hari pertama, peserta akan lakukan free practice dna kualifikasi. Setelah itu, akan dilanjut dengan balapan untuk semua kelas di hari kedua.

Dari jadwal Yamaha Sunday Rance 2017 yang dirilis dari Yamaha Indonesia, seri pertama akan diadakan Sabtu (22/4/2017) sampai Minggu (23/4/2017). Sedangkan seri kedua akan digelar Juli 2017 mendatang. Yakni tanggal 15 hingga 16 Juli 2017.

Sementara itu, seri ketiga akan dilaksanakan tanggal 16 sampai 17 September 2017. Untuk babak final sendiri akan dilaksanakan tanggal 21 sampai 22 Oktober 2017.

Bukan hanya itu, acara yang digelar juga akan dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan. Seperti Yamaha Exhibition, Racing Kit Market, Yamaha Riding Analyzer, food Festival dan Fun Riding Competition. Tak kalah menarik, akan juga diadakan tes ride untuk All New Yamaha R 15.

(gil/pojokjabar)



loading...

Feeds

Kemacetan parah di Exit GT Bogor, Senin (26/6).

Wow, Macet di Exit GT Bogor Luar Biasa..

Pantauan Satlantas Polres Bogor, ekor kendaraan sudah menggurita di Tol Jagorawi. Kepala kendaraan di Jalan Juanda pun sudah tak bergerak. …
Lalin Tol Padaleunyi Kembali Normal.

Lalin Tol Padaleunyi Kembali Normal

Situasi arus lalu lintas (lalin) GT Cileunyi Exit maupun Entran saat ini sudah kembali normal. Berikut data keluar masuk kendaraan …