BNN Bogor Buru Pohon “Candu” di Puncak

polisi dan BNN terus buru pohon candu di wilayah Bogor

polisi dan BNN terus buru pohon candu di wilayah Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNK) Bogor, Nugraha Setya Budhi mengaku penyelidikan keberadaan tanaman yang dikenal dengan istilah gath ini akan rutin dilakukan.Sebab, Kemungkinan masih tumbuh banyak di wilayah lain di kawasan Puncak.

“Kemungkinan masih ada di wilayah lain. Kami menghimpun keterangan dari warga dan Muspika. Masih kita selidiki,”jelas Budhi.

Menurut Budhi, kawasan Puncak menjadi lokasi penamanam gath terbesar. Terakhir kali, pada 2013 artis kondang Raffi Ahmad tersandung penggunaan obat mengandung katinon. Namun saat itu belum ada peraturan hukum sebab jenis tanaman teh ini masih belum marak pengunaan ekstraknya.

(don/pojokjabar)



loading...

Feeds

SINERGI: (kiri kekanan) Kajari Depok Sufari, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto, Walikota Depok, Muhammad Idris, Letkol Inf. Slamet Supriyanto, Kapolresta Depok Kombespol Herry Heriawan, Kepala PN Depok Budi S, saat acara lepas sambut Dandim 0508/DPK. Ist

Forkopimda Kota Depok Harus Kompak

POJOKJABAR.com, DEPOK – Setelah melakukan pisah sambut di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0508/DPK, Jumát (13/10/17). Prosesi pergantian Komandan Kodim …