Masjid Raya Bogor Kebocoran, Dinas Saling Lempar Tanggung Jawab

TETAP BOCOR: Meski sudah berulang kali melakukan perbaikan pada plafon yang bocor, kebocoran tetap saja terjadi di atas Masjid Raya Bogor. FOTO : Kelik / Radar Bogor.

TETAP BOCOR: Meski sudah berulang kali melakukan perbaikan pada plafon yang bocor, kebocoran tetap saja terjadi di atas Masjid Raya Bogor. FOTO : Kelik / Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Terkait kondisi Masjid Raya Bogor saat ini, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) Kota Bogor, Boris Darusman, angkat tangan.

Menurut Boris, wilayah perbaikan masjid masih di bawah kuasa Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Sehingga, dirinya menyerahkan seluruhnya kepada BPKAD.

“Masjid Raya di bawah penguasaannya aset. Termasuk perbaikannya. Coba tanyakan ke BPKAD,” ujarnya kepada wartawan koran ini ketika ditanya perihal perbaikan masjid.

Padahal, jika melihat data pembangunan masjid yang berlokasi di Jalan Pajajaran tersebut, dibangun atas pengawasan Disperumkim. Hal itu pun diamini Kepala BPKAD Kota Bogor, Anggraeni Iswara.

Ia menilai perbaikan bangunan Masjid Raya Bogor di luar tanggung jawabnya. Sebab, menurut dia, yang paham mengenai teknis pembangunan adalah Disperumkim.

“Persoalan atap pada bolong itu harusnya Disperumkim, karena organisasi perangkat daerah (OPD) yang paham teknis, ya Disperumkim,” kata Anggraeni.



loading...

Feeds

perda

DPRD Kota Depok Sahkan Tiga Perda

DPRD Kota Depok mengesahkan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Jumat, …
KEMANDIRIAN: Perempuan nelayan mengikuti pelatihan pendampingan APWI Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan usaha mandiri. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

APWI Kabupaten Sukabumi Gandeng Perbankan

Keseriusan Asosiasi Pendamping Wiraswasta Indonesia (APWI) Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pengusaha mulai tampak. Salah satunya saat ini APWI melakukan pendampingan …