Semua Pendaftar Blok F Pasar Kebon Kembang Bogor Sudah Gugur!

Pasar Kebon Kembang Bogor. FOTO : Nelvi / Radar Bogor.

Pasar Kebon Kembang Bogor. FOTO : Nelvi / Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Seleksi beauty contest jilid dua, revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang berakhir anti klimaks. Baru juga di tahapan seleksi administrasi, empat calon investor sudah gugur.

Artinya semua peserta beauty contest dinyatakan gagal ke tahapan selanjutnya. Padahal masih ada dua tahapan lagi yang harus dilakukan peserta.

Ketua Pansel Beauty Contest, Deni Harumantaka mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan berkas administrasi terhadap keempat perusahaan, didapati tidak ada satu pun perusahaan yang memenuhi kualifikasi secara administrasi sesuai dengan Kerangka Acuan Kerja (KAK).

“Keempat calon dianggap tidak lengkap memasukan dokumen saat seleksi administrasi. Poin – poin ketidaklengkapan tersebut juga berbeda – beda di setiap calon,” ujarnya kepada Radar Bogor di kantornya, Senin (31/10/2016).

Untuk diketahui, seleksi beauty contest Blok F dilakukan dengan melalui tiga tahapan. Pertama melalui seleksi administrasi, kedua konsep, ide dan masalah teknis kemudian seleksi ketiga berkaitan dengan financial.

Deni yang juga Dirum PD Pasar Pakuan Jaya (PD-PPJ) itu menjelaskan, ada 13 poin yang semuanya harus dilengkapi oleh calon. Namun Deni enggan menjelaskan secara spesifik mengenai poin-poin tersebut.

“Ada yang kekurangannya A, B dan C. Karena itulah panitia mengumumkan seleksi calon investor revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang jilid dua dinyatakan tidak ada pemenang dan akan dilanjutkan dengan Seleksi Langsung,” bebernya.

Masih kata Deni, seleksi lansung tersebut mengacu pada ketentuan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) No19 tahun 2016 tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah.

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds