Kualitas Calon Direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Akan Diuji

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor .

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor .

POJOKJABAR.com, BOGOR – Setelah lolos tahapan seleksi administrasi, kesebelas calon direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang mengincar kursi direktur utama (dirut), direktur teknis (dirtek) dan direktur umum (dirum) akan melaksanakan seleksi kompetensi atau fit and proper test hari ini (1/11/2016).

Lantas apa saja persiapan mereka? Pejabat sementara (Pjs) Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Suryasenjaya yang melamar untuk posisi dirut, menuturkan sudah mempersiapkan bahan-bahan untuk mempresentasikan kepada panitia seleksi (pansel) kenapa layak memilihnya.

Terutama beberapa visi dan misi yang akan membawa PDAM Tirta Pakuan kedepan.

“Saya kemarin – kemarin sudah mulai menyusun bahan presentasi untuk fit proper test sesuai harapan semua dan rekan – rekan yang ada di PDAM Kota Bogor. Poin yang paling kuat untuk tes adalah menguatkan program pelayanan dan meningkatkan kapasitas untuk mengurangi gangguan layanan yang ada saat ini,” paparnya.

Selain Deni ada enam pegawai internal PDAM yang juga mencalonkan diri sebagai direksi. Salah satunya, Kabag Keuangan PDAM Tirta Pakuan Sonny Hendarwan.

Sonny mencalonkan diri untuk posisi Direktur Umum (Dirum). Kepada wartawan dia menuturkan tak ada persiapan khusus  untuk mengikuti wawancara paparan visi misinya pada hari ini.

“Biasa saja. Namun saya sudah punya rencana untuk pembangunan SDM di PDAM Kota Bogor ini harus bagaimana. Nanti akan kita terangkan kepada pansel, kita akan akan ekpose. Bagaimana PDAM ini supaya lebih produktif,” tegasnya.

Jika calon lain sudah mempersipkan diri jauh-jauh hari tidak dengan Dirum PDAM Tirta Pakuan, Syaban Maulana. Dia yang mencalonkan menjadi Direktur Teknik (Dirtek) mengungkapkan bahwa dia memasrahkan semuanya kepada yang Kuasa.


loading...

Feeds