Akhirnya, HIPMI Kota Bogor Lantik Sepuluh Anggota Baru

BE RGABUNG : Ketua Umum HIPMI Bogor, Muzakkir memberikan selamat kepada perwakilan anggota yang baru dilantik. FOTO : Omer Ritonga / Radar Bogor.

BE RGABUNG : Ketua Umum HIPMI Bogor, Muzakkir memberikan selamat kepada perwakilan anggota yang baru dilantik. FOTO : Omer Ritonga / Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor sebagai salah satu asosiasi pelaku bisnis muda terus berkembang, baik dari jumlah anggota, kondisi perusahaan ataupun bisnis anggotanya.

Untuk periode 2015 – 2018 mendatang, HIPMI menargetkan jumlah anggota mencapai 300 orang. Seiring target tersebut, selalu ada perekrutan dan seleksi serta pelantikan anggota baru.

Seperti pada akhir pekan lalu, kembali dilantik sepuluh anggota baru di Hotel Pangrango 2, Jalan Raya Pajajaran. Ketua Umum HIPMI Kota Bogor, Muzakkir mengatakan, mereka yang mendaftar dan mengikuti seleksi sebanyak 30 orang.

“Dari 30 yang ikut, hanya sepuluh orang yang bisa dilantik hari ini (akhir pekan lalu:red),” ungkap Muzakkir kepada Radar Bogor, di sela pelantikan.

Mereka yang tidak dapat dilantik karena beberapa hal. Di antaranya persyaratan kurang lengkap, seperti tidak memiliki legalitas perusahaan dan usia tidak sesuai, lebih dari 40 tahun.

Sedangkan syarat menjadi anggota HIPMI, harus memiliki legalitas dan usia antara 17-40 tahun. Nantinya yang belum memiliki legalitas, bisa menjadi anggota kalau sudah mengurus dan memiliki legalitas.

Dengan adanya penambahan anggota baru, dapat memberikan kemajuan bagi HIPMI Bogor dan bisa memberikan pengaruh kepada pengusaha lain untuk bergabung. Sesuai target, selama satu periode kepengurusan, sejak 2015 – 2018 anggota HIPMI meningkat hingga 300 orang.

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds