Agricon Bogor Luncurkan Tenchu 20 SG Lho…

POJOKJABAR.com, BOGOR – Saat ini teknologi tak bisa dilepaskan dari perkembangan industri pertanian atau agronomi. Tanpa kecuali di PT Agricon Indonesia Tbk.

Selama empat hari, sejak 25 hingga 28 Oktober lalu, PT Agricon Indonesia menyelenggarakan peluncuran sekaligus roadshow produk baru andalannya, Tenchu 20 SG.

Roadshow rencananya dilakukan di beberapa daerah, diawali sekaligus peluncuran pertama di Pamanukan, Subang dan dilanjutkan ke Bandung, Jogjakarta kemudian berakhir di Surabaya.

Peluncuran produk di Pamanukan-Subang dihadiri 200 petani padi dari sentra-sentra padi di Jawa Barat. Acara yang juga dihadiri dua petinggi Mitsui Chemicals sebagai produsen produk.

Mereka adalah Managing Executive International Business Division, Mr Soichi Kondo dan Representative South East Asia Mitsui, Mr Yosuke Higashi.

Mitsui Chemical adalah bagian dari Mitsui Group – sebuah perusahaan raksasa Jepang yang berusia hampir 400 tahun. Roadshow Agricon merupakan perusahaan agrokimia kebanggaan nasional yang sejak didirikan pada 1969 berkomitmen tinggi untuk memajukan pertanian.

Vice President Junior PT Agricon Indonesia, Harlan Bengardi mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk menyukseskan program pemerintah yaitu program ketahanan pangan nasional menuju swasembada pangan nasional.

Salah satu bentuk komitmennya adalah dengan meluncurkan insektisida berkualitas tinggi.

Tenchu 20 SG diharapkan bisa membantu petani dalam pengendalian wereng coklat di seluruh Indonesia, khususnya pertanaman padi di Jawa dan Sulawesi Selatan.


loading...

Feeds