Proyek Pedestrian Depan Istana Bogor Harus Sehari Rampung

BELUM SELESAI: Jalur pedestrian masih terus dikerjakan, Jumat (28/10/2016). FOTO : Kelik / Radar Bogor.

BELUM SELESAI: Jalur pedestrian masih terus dikerjakan, Jumat (28/10/2016). FOTO : Kelik / Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Proyek jalur pedestrian sekitar Kebun Raya Bogor, terus dikebut. Bahkan, pembangunan sudah mendekati pintu masuk utama Istana Bogor.

Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman menegaskan, pembangunan di titik tersebut seharusnya selesai lebih cepat. Sebab, khawatir akan mengganggu akses keluar masuk presiden.

“Harus ada perlakuan khusus,” ucap Usmar saat ditemui Radar Bogor di Balaikota, kemarin pagi.

Lebih lanjut ia mengatakan, harus ada koordinasi antara internal kontraktor pedestrian dengan Pemerintah Kota (Pemkot) terkait kelanjutan pembangunan yang sudah dekat dengan Istana.

Ia menegaskan, harus dipastikan dari aspek desain, pembongkaran, dan lain sebagainya sempurna.

“Kalau sehari harus dibongkar, harus selesai hari itu juga. Yang kedua, adalah koordinasi dengan Paspampres, karena mereka yang tahu jadwal presiden. Termasuk, koordinasi dengan rumah tangga presiden,” papar Usmar.

Deviasi pembangunan yang beberapa hari yang lalu mengalami pengurangan sebanyak 14 persen, dinilai Usmar sudah ada peningkatan.

“Yang tadinya belum ada pergerakan, sekarang ada. Makanya ini bicara soal mental pengusaha bagaimana mengerjakan pedestrian dengan baik,” tuturnya.

(radar bogor/dka)


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …