Gawat! Belasan Anjal di Kabupaten Bogor Jadi PSK Cilik

ILUSTRASI: Anak jalanan berkeliaran di Simpang Ciawi, Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi. FOTO : Arifal / Radar Bogor.

ILUSTRASI: Anak jalanan berkeliaran di Simpang Ciawi, Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi. FOTO : Arifal / Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bisa jadi DS adalah PSK termuda yang ada di Kabupaten Bogor.  Di usianya yang baru menginjak 12 tahun, ia sudah menjadi pemuas nafsu  bagi anak  jalanan. Mirisnya, bocah perempuan putus sekolah ini, dibayar Rp15 ribu untuk sekali kencan.

Kondisi keluarga tidak harmonis, membuat warga Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi ini liar dengan memilih menjadi anak jalanan.

Semua berawal saat DS seringkali melihat kedua orang tuanya bertengkar. Hal itu terjadi satu tahun lalu. Ia kemudian meninggalkan rumah dan berbaur bersama anak jalanan lainnya di Simpang Ciawi.

Satu minggu kemudian, DS dijemput pulang ibunya. Namun karena terlanjur sakit hati, ia kembali ke jalanan.

“Saya sudah muak dengan rumah. Keluarga saya di jalan sini,”kata bocah mengenakan celana jens pendek itu saat ditemui Radar Bogor di Simpang ciawi.

Sejak itu, DS sering berkumpul bersama anak-anak jalanan. Dari sana ia mengenal namanya minuman keras, merokok dan seks bebas hingga menjadi PSK cilik.

“Awalnya saya lagi frutasi, dikasih minum gitu Terus saya digilir sama tiga anak jalanan lain dalam keadan mabuk,” akunya.

Hal ini membuat teman-temannya mulai ketagihan menggarap DS. Bahkan dalam satu hari harus melayani sepuluh anak jalanan.

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds