Dana Pemeliharaan Jalan Kabupaten Bogor ke Mana?

Salah Satu Infrastruktur yang Harus Diperbaiki Yaitu Banyaknya Jalan Rusak di Kabupaten Bogor.

Salah Satu Infrastruktur yang Harus Diperbaiki Yaitu Banyaknya Jalan Rusak di Kabupaten Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Kerusakan Jalan raya Kebasiran membuat pengendara harus ekstra waspada. Jika hujan, membuat jalur menjadi licin dan banyak titik-titik berlubang.

Kepala Desa Kebasiran, Saefulah mengatakan, perbaikan  tak pernah dilakukan pada jalur penghubung dengan Desa Cikuda itu. Sekalinya ada hanya tambal sulam tahun lalu.

“Sebenarnya dana perawatan jalan 2015-2016 sih ada. Tapi entah dikemanakan oleh instansi terkait,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Hal ini kemudian membuat Pemerintah Desa Kebasiran mengajukan perbaikan melalui musrembang Kecamatan Parungpanjang tiap tahun. Namun, belum ada jawaban memuaskan. Apalagi kondisi jalan sudah lima tahun rusak parah.

“Jalan ini seharusnya dibeton biar gak cepat rusak. Soalnya yang sering melintas itu truk colt diesel berukuran besar. Makannya jadi cepet rusak seperti ini,” papar Saefullah.

Pengendara roda dua maupun roda empat nekat mengambil Jalur lawan arah untuk menghindari kubangan yang berada disepanjang jalan raya kebasiran

“Motor yang jatuh udah sering kalau disini, gara-gara menghindari lubang,” tandasnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari UPT Jalan dan Jembatan wilayah Jasinga.

(radar bogor/cr2)


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …