Bejad! Kakek Tiri di Bogor Tega Cabuli Cucu

Ilustrasi Pelecehan atau Pencabulan Pada Anak.

Ilustrasi Pelecehan atau Pencabulan Pada Anak.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Aksi pencabulan anak kembali terjadi di Bogor. Bocah NA (3), warga Kampung Lebak Makam RT 03/05, Desa Kiarasari, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, diduga dicabuli kakek tirinya sendiri, MB (53), di dalam rumah.

Informasi yang dihimpun, Kamis (13/10/2016), sekitar pukul 07.30 WIB, NA sedang dalam asuhan sang Ibu, Nova, di teras rumah mereka.

Tak berapa lama, kakek tiri korban datang dan meminta Nova menjaga warung milik keluarga. Tanpa curiga, Nova pun meninggalkan MB bersama buah hatinya.

Tanpa diketahui Nova, MB kemudian membawa korban ke rumahnya. Entah apa yang terjadi di rumah pelaku, namun saat Nova hendak menyusul, terdengar suara jeritan anak kecil dari dalam rumah MB.

Setelah diperiksa, NA berada dalam gendongan MB, dengan celana dalam korban di tangan kanannya. Pemandangan itulah yang membuat keluarga menaruh curiga pada MB.

Kanit Reskrim Polsek Cigudeg, AKP Asep Syaifudin, menjelaskan, setelah peristiwa itu, setiap NA dimandikan, selalu mengerang kesakitan pada bagian sensitifnya.

Ketika diperiksakan ke bidan, hasilnya pun mengejutkan. Pada bagian sensitif korban terdapat luka sobekan bekas benda keras.

“Atas kejadian itu, keluarga langsung melapor. Pihak reskrim langsung menuju lokasi dan mengamankan MB,” ujar Asep.

Setelah diperiksa, menurut Asep, MB mengaku melakukan pencabulan terhadap cucu tirinya sendiri.

“Setelah itu, kami akan secepatnya melimpahkan kasus ini ke unit PPA Polres Bogor. Sekarang masih pengumpulan data bukti, dan keterangan para saksi, termasuk visum korban,” tandasnya.

(radar bogor/nal)


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …