Bakal Dibenahi, Sodetan Cibucil Kabupaten Bogor Solusi Kemacetan

BAKAL DIBENAHI: Pertigaan Cibucil menjadi target pembenahan Pemerintah Kecamatan Jonggol. Salah satunya dengan membuat sodetan.

BAKAL DIBENAHI: Pertigaan Cibucil menjadi target pembenahan Pemerintah Kecamatan Jonggol. Salah satunya dengan membuat sodetan.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Pemerintah Kecamatan Jonggol, terus mengejar target mewujudkan kota Smart City. Salah satu indikatornya, yakni dengan mengurai kemacetan.

Untuk mengatasi masalah ini, pemerintah Kecamatan Jonggol berencana membuat sodetan di Kampung Rawa Bebek, Desa Sukamanah.

“ Saya berharap masyarakay mendukung program smart city ini,” kata Camat Jonggol, Beben Suhendar kepada wartawan.

Sementara, Kades Sukamanah, Hadi Sutardi menyebutkan, sodetan di pertigaan Cibucil ini akan dibangun sepanjang 1,1 kilometer.  Ia pun mendukung rencana pemerintah kecamatan ini.

“ Sodetan ini diharapkan bisa mengurangi kemacetan,” ujarnya.

Ia menyebut, saat ini pihaknya sudah melakukan inventarisir lahan yang akan dijadikan proyek sodetan. Menurutnya, lahan yang akan digunakan sebagian besar hasil hibah dari pemilik.

(radar bogor/dkw)


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …