Pemadaman Listrik Dua Hari di Bogor Dilakukan Bergiliran

Ilustrasi Mati Lampu. FOTO : Dokumen Radar Bogor.

Ilustrasi Mati Lampu. FOTO : Dokumen Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Warga Bogor diminta bersiap. Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan melakukan pemadaman serentak selama tiga jam, mulai hari ini Selasa (25/10/2016) dan Rabu (26/10/2016). Selain industri besar, pelanggan pemukiman juga menjadi korban.

Kepala Humas APJ PLN Area Bogor, Kusumawan, menjelaskan bahwa pemadaman terpaksa dilakukan saat proses pemeliharaan alat-alat dan mesin listrik. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan kerja para petugas.

“Seperti motor, listrik pun harus tersentuh pemeliharaan. Jadi kegiatan ini rutin kami lakukan agar mesin gardu tetap baik dan awet,” jelas Kusumawan kepada Radar Bogor Senin (24/10/2016).

Meski serentak, teknis pemadaman tetap dilakukan bertahap. Pemadaman di masing-masing area akan ditentukan secara kondisional.

“Untuk spesifik jam-nya, kondisional. Yang pasti, tidak berbarengan (padam, red) akan dibagi beberapa area, per area kira-kira tiga jam,” tukasnya.


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …