Satu Tahun DPO, Pelaku Bunuh Istri karena Cemburu di Bogor Berhasil Dibekuk

Pemuda di Indramayu tega bacok temannya dengan samurai (ilustrasi)

Pemuda di Indramayu tega bacok temannya dengan samurai (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, BOGOR – Setelah satu tahun kabur dan masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Polresta Bogor Kota.

Arif Hendra Novianto alias Sujikin (45), pelaku pembunuh Rini istrinya sendiri,  ditangkap oleh Sat Reskrim Polresta Bogor Kota di rumah kontrakannya di Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (20/10/2016).

Kapolresta    Bogor AKBP Suyudi Ario Seto menuturkan, Sukijin nekat menghabisi istrinya karena cemburu mengetahui istrinya sering berkomunikasi lewat telepon genggam dengan seorang pria yang diduga selingkuhannya.

“Saat itu puncaknya. Suaminya melihat ada SMS masuk ke HP istrinya pakai nama wanita. Karena curiga Arif menelepon nomor itu dan ternyata suaranya laki-laki,” ujar Suyudi.

Warga Kampung Cibuluh RT 07/08,Kedung Badak, Tanah Sareal, yang sedang dibakar api cemburu itu kemudian langsung mencekik istrinya. Mengetahui korban tewas, pelaku kemudian melarikan diri.

Jasad korban baru ditemukan sekitar empat hari kemudian oleh warga yang mencium bau bangkai di dalam salah satu kamar kontrakan, sekaligus tempat tersangka bekerja. Menurut Suyudi, rumah tangga keduanya memang kurang harmonis.


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …