PPK Janji Proyek Pembangunan Gedung DPRD Kota Bogor Bakal Transparan

MEGAH: Bentuk mini gedung DPRD Kota Bogor yang baru. FOTO : Andika / Radar Bogor.

MEGAH: Bentuk mini gedung DPRD Kota Bogor yang baru. FOTO : Andika / Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Kendati menuai banyak kritik, akhirnya kontrak proyek gedung DPRD Kota Bogor akan ditandatangani, Selasa (25/10).

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Gedung DPRD Kota Bogor, Sonny Rijadi menjelaskan, tandatangan kontrak dilakukan karena karena sudah dikoordinasikan dengan TP4D Kejari Bogor serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

“Sekarang kami coba menyusun dan lakukan rapat koordinasi terkait persiapan pembangunan. Sebab, tandatangan kontrak tidak cukup hanya saya berdua yaitu PPK dan kontraktor tapi ingin disaksikan yang lain agar pembangunan ini lebih transparan,” ujar Sonny.

Menurutnya, instansi yang terlibat juga harus bisa melihat penandatanganan kontrak tersebut.

“Biar yang lain tahu dan sekaligus beri dorongan untuk si kontraktor terpilih. Meski ada berita yang kemarin tentang kontraktor yang dimuat tetapi untuk di Kota Bogor ini ada pengecualian. Dan kita minta pengerjaan pembangunan harus sesuai dengan target,” tuturnya.

Sonny menjelaskan, kaitan pembebasan lahan Rumah bersalin hanya untuk Ruang Terbuka Hijau (RTH) serta kawasan parkir.

“Jadi, meski belum dibebaskan untuk kontruksi bangunan tidak terganggu. Kaitan pembebasan lahan bukan di Wasbangkim. Kita hanya membangun saja,” tandansya.


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …