Astaga, Sekeluarga di Bogor Kompak Jadi Spesialis Curanmor

Ilustrasi Curanmor

Ilustrasi Curanmor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Mungkin baru pertama terjadi di Bogor, satu keluarga kompak menjadi spesialis pencuri kendaraan bermotor (curanmor).

Kelompok berjuluk Geng AB ini digawangi Sang ayah AB (45), dan tiga kakak-beradik yakni WW (30), MB (25), serta si bungsu SH (18). Target operasi mereka kendaraan roda dua di sekitaran Kota dan Kabupaten Bogor.

“Mereka sudah puluhan kali curanmor. Kelompok AB ini juga membawa senjata tajam,” ujar Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto, saat mengungkap sindikat tersebut, Jumat (21/10/2016) malam.

Menurut Suyudi, dalam satu keluarga ini ada yang residivis curanmor. Mereka menyasar motor yang terparkir di pemukiman, termasuk di tempat umum.

Dari tangan para pelaku, polisi mengamankan alat bantu berupa Kunci T, senjata tajam, dan sejumlah telepon genggam. Selain itu polisi menyita barang bukti satu motor besar dan tiga motor bebek.

“Masih ada berapa lagi, sedang kita usut,” kata dia, seraya menyebut keluarga bandit ini dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman di atas lima tahun penjara.


loading...

Feeds