Mau Tahu Vila dan Hotel di Puncak Bogor? Cek di Sini

Kadisbudpar Kabupaten Bogor, Rahmat Surjana didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan saat meluncurkan kebogor.com. IST

Kadisbudpar Kabupaten Bogor, Rahmat Surjana didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan saat meluncurkan kebogor.com. IST

POJOKJABAR.com, BOGOR – Potensi wisata di kawasan Bogor yang begitu besar, dijadikan peluang oleh perusahaan IT, PT Surya Hedona Lembayung.

Salah satunya dengan membangun industri pemasaran berbasis online dengan nama kebogor.com. Website yang bergerak di bidang travel dan event organizer ini, diperkenalkan kepada publik, Jumat (21/10), di resto Polo-Polo, Puncak, Kabupaten Bogor.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor, Rahmat Surjana, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan, Ketua PHRI Agus Chandarabayu dan sejumlah undangan lainnya.

Pendiri kebogor.com, Benny dalam presentasinya memaparkan, website yang dikembangkannya ini sudah dioperasionalkan sejak 1 September 2016.

“ Web ini mencangkup wilayah Bogor,”  ujarnya.

Namun, sebagai langkah awal, Benny memilih kawasan Puncak, Bogor. Ia beralasan, Puncak sudah menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan. Tak heran, dalam survei yang dilakukan secara internal, terdapat hampir 2.000 vila dan hotel di kawasan Puncak.

“ Melihat potensi vila dan hotel (di Puncak,red) luar biasa. Macet apapun orang datang ke puncak,”  paparnya.

AHM Luncurkan All New Honda PCX Produksi Indonesia

loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …