Ish… Proyek Galian di Kabupaten Bogor Bikin Rusak Jalan

GANGGU PERBAIKAN DAN PENGENDARA: Pekerja perbaikan Jalan Pahlawan bekerja untuk memperbaiki jalan yang rusak. Sementara, masih ada
galian yang baraktivitas.

GANGGU PERBAIKAN DAN PENGENDARA: Pekerja perbaikan Jalan Pahlawan bekerja untuk memperbaiki jalan yang rusak. Sementara, masih ada galian yang baraktivitas.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Sisa material galian di jalan raya Pahlawan Citeuruep-Sentul, dikeluhkan sejumlah pengendara motor. Selain membuat jalanan kotor, galian tanah tersebut memicu tersendatnya laju kendaraan.

Sebab, pelaksanan galian sengaja menumpuk material tanah beberapa meter dari bahu jalan. Akibatnya, banyak kendaraan yang melambatkan laju kendaraannya untuk menepi ke badan jalan.

“ Bukan kali ini saja. Sudah sering sisa galian ditumpuk di bahu jalan,” ketus Ardi (33), warga Sentul yang setiap harinya melintas di jalan tersebut.

Menurut dia, galian tersebut malah memicu kerusakan jalan.

“ Bukannya bagus malah jalan rusak,” ucapnya.

Sebelumnya, Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas Binamarga dan Pengairan (DBMP) Kabupaten Bogor, Nana Supriatna juga kesal dengan aktivitas galian tersebut.


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …