Yah, Proyek Turap di Kabupaten Bogor Dinilai Menyimpang

PANTAU: Bupati Bogor Nurhayanti menyambangi lokasi proyek pembangunan tebing penahan tanggul (TPT) di Jalan Gunung Malang, Desa Situ Daun, Kecamatan Tenjolaya.

PANTAU: Bupati Bogor Nurhayanti menyambangi lokasi proyek pembangunan tebing penahan tanggul (TPT) di Jalan Gunung Malang, Desa Situ Daun, Kecamatan Tenjolaya.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bupati Bogor Nurhayanti,  menyoroti  pembangunan tembok penahan tebing (TPT) atau turap di Jalan Gunung Malang, Desa Situ Daun, Kecamatan Tenjolaya dalam Rebo Keliling (Boling), kemarin.

Tembok dengan volume 1250 meter itu disorot lantaran terjadi penyimpangan hingga 50 persen. Dinas Bina Marga dan Pengairan  (DBMP) Kabupaten Bogor perlu menyiapkan strategi khusus, agar percepatan pembangunan segera selesai.

Tidak hanya itu, Yanti juga  memantau proyek rehabilitasi fungsi jaringan irigasi di rawa gabus, dengan volume 634 meter. Sebab,  digunakan untuk mengairi lahan persawahan seluas 34 hektare.

“Untuk proyek TPT Gunungmalang, segera diselesaikan. Agar masyarakat yang melewati jalan tersebut merasa aman karena sering terjadi longsor. Tidak hanya itu, lainnya pun juga harus tepat waktu,” ujarnya kepada pewarta, kemarin.

Yanti juga berjanji akan merehab puskesmas Tenjolaya yang sudah tidak representatif. Saat ini tanahnya sudah ada melalui mekanisme hibah yang diberikan oleh masyarakat.


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …