Walikota Bogor Jangan Alergi Partai Golkar

Ilustrasi Partai Golkar.

Ilustrasi Partai Golkar.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Yus Ruswandi mengingatkan kepada Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, agar jangan alergi terhadap partainya.

Walaupun partai berlambang beringin itu bukan partai pengusung bima dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2013, tapi pihaknya merupakan bagian pendukung Pemkot Bogor.

“Arahan dari ketua umum, bahwa  Golkar harus mendukung kebijakan pemerintah yang pro rakyat,” ujar Yus dalam orasi politik-nya memperongati HUT Partai Golkar ke 52 di Kantor DPD Partai Golkar, Kecamatan Bogor Barat, kemarin (20/10).

Menurut dia,walaupun partainya menjadi bagian dari pendukung pemerintahan, tetapi dia tidak akan mendukung kebikakan Pemkot yang tidak mengedepankan kepentingan rakyat. Karena suara Golkar adalah suara masyarakat Kota Bogor.

“Kami dalam menentukan kebijakan tidak hanya mengedepankan kepentingan politik, tetapi yang terpenting adalah mengakomodir kebutuhan masyarakat,” tegas anggota Komisi C DPRD Kota Bogor tersebut.

Ia berharap, partainya dapat terus menjaga kekompakan dan menghindari konflik yang pernah terjadi sehingga menyebabkan dualisme kepemimpinan. Sebab, saat ini, kondisi partainya sedang baik dan mengalami kenaikan elektabilitas seiring konflik yang telah usai.


loading...

Feeds