Atap Sekolah Ambruk, Disdik Kabupaten Bogor dan Dewan Janji Segera Perbaiki

Sebanyak 15 siswa SDN 1 Wanaherang, Gunungputri, Kabupaten Bogor, kemarin terluka akibat tertimpa atap ruang kelas yang ambrol.

Sebanyak 15 siswa SDN 1 Wanaherang, Gunungputri, Kabupaten Bogor, kemarin terluka akibat tertimpa atap ruang kelas yang ambrol.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Ambruknya internit bangunan SDN 01 Wanaherang, Selasa (18/10) lalu, juga mengundang keprihatinan anggota DPRD Kabupaten Bogor. Kemarin, mereka langsung turun ke sekolah.

Tidak hanya dewan, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor, juga berjanji segera memperbaiki kerusakan agar proses belajar mengajar tidak terganggu.

Kepala SDN 01 Wanaherang, Kasinem bersyukur karena sekolahnya langsung mendapat reaksi dari semua pihak.

Tak hanya dari pemerintah kecamatan dan desa, tapi juga dari DPRD dan Disdik Kabupaten Bogor. Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Adi Suwardi yang datang minta agar anggaran pembangunan sekolah harus ditambah.

“Musibah ini ada dampak positifnya bagi kami karena mendapat sorotan dan perhatian. Saya menyesalkan fisik bangunan begitu cepat ambruk. Padahal, biaya rehapnya dulu berkisar Rp344.520.000. Saya berharap ini tak terulang lagi, Disdik perlu melakukan evaluasi,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.


loading...

Feeds

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai …