RSUD Kota Bogor Ditargetkan Beroperasi April 2017

RSUD Kota Bogor.

RSUD Kota Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Dari sejumlah proyek vital di Kota Bogor, proyek revitalisasi RSUD Kota Bogor  merupakan salah satu proyek yang paling mendapat perhatian Pemkot Bogor.

Sejak konstruksi dimulai pada Juli lalu, sedikitnya sudah lima kali proyek yang menelan anggaran Rp60 miliar tersebut di inspeksi mendadak (sidak) Seperti yang terlihat, kemarin (19/10), saat Wakil Walikota Usmar Hariman kembali menyambangi RSUD di jalan dr Sumeru tersebut.

Ditemani Wadir Umum dan Keuangan RSUD, Iman serta Manajemen Kontraktor, Yosifa. Usmar mengecek pembangunan proyek mulai dari lantai 1 hingga lantai 2.

“Masih berada dalam trek yang positif. Secara kasat mata konstruksi mencapai 90 persen. Kalau atap selesai maka finishing di lantai 1 juga 2 bisa dipercepat. Sementara secara keseluruhan baru mencapai 40 persen,” ujar Usmar kepada Radar Bogor.

Untuk peralatan modern nantinya kata dia, akan menggunakan sistem Kerjasama Operasi (KSO). Artinya nanti ada beauty contest, dimana pemenangnya menyediakan semua kelengkapan. Dan   Pemkot hanya membayar sewa setiap bulannya.

“Jadi kita tidak beli. Kalau Pemkot Bogor hanya menyesuaikan agar proses pembangunan sesuai jadwal,” ungkapnya.


loading...

Feeds