Rusak Parah, Para Siswa di Kabupaten Bogor Ini Terpaksa Belajar di Teras

Ilustrasi Pelajar di Kabupaten Bogor Belajar Diluar Karna Kekurangan kelas.

Ilustrasi Pelajar di Kabupaten Bogor Belajar Diluar Karna Kekurangan kelas.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Kondisi tiga ruang kelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukasari 01  rusak parah. Akibatnya, siswa di sekolah  yang berada di Kampung Sukasari RT 07 RW 01 Desa Sukasari Kecamatan Rumpin, harus rela belajar di luar ruangan.

Pihak sekolah terpaksa memindahkan kegiatan belajar mengajar (KBM) ke selasar kantor sekolah. Alhasil, para siswa pun harus rela belajar ditempat yang tidak bisa memberikan kenyamanan dan ketenangan guna menuntut ilmu.

“Sudah dua tahun diajukan untuk diperbaiki. Namun hingga saat ini belum terealisasikan,” ujar Kepala SDN Sukasari 01, Supriayati kepada wartawan.

Ia mengatakan, pemindahan KBM dilakukan demi menjaga keselamatan seluruh siswa. Apalagi kondisinya sudah sangat membahayakan dan dikhawatirkan akan menimbulkan dampak buruk.

“Kami mengantisipasi terjadinya musibah. Karena kalau digunakan terus, takut ambruk. Sedangkan di dalam ruang satu kelas itu, ada puluhan murid.  Makanya dipindahkan,” sambungnya.


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …