KPAI Desak Polres Bogor Segera Tetapkan Tersangka Pencabulan

Ilustrasi Pelecehan Seksual.

Ilustrasi Pelecehan Seksual.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Terkait desakan Dirut LBH Bogor, Zentoni dan Ketua Komnas Perlindungan Anak Aris Merdeka Sirait, agar Polres Bogor secepatnya menetapkan terduga pelaku pencabulan anak di bawah umur Irnawati (13), SM (35),  mendapat tanggapan serius dari Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Aulia Jabar dan Kapolres Bogor, AKBP Andi Moch Dicky.

Kepada Radar Bogor, Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Aulia Jabar mengatakan, keterangan korban kepada polisi berbeda. Kepada petugas dia mengaku bahwa dia kabur dari rumahnya. Jika ini dikatakan dibawa lari di bawah umur, ini kasusnya masih didalami.

Dibawa lari, membawa lari, atau kabur dari rumah, ini yang masih terus di dalami. Kalau memang terkait kasusnya dia disetubuhi itu jelas dikenakan sanki.

“Pengakuan korban bahwa dia disetubuhi oleh terduga pelaku memang bisa dijadikan bukti ,tapi kapan pengakuannya? Kami masih menindaklanjuti laporan ini kalau memang terbukti kami langsung melakukan penangkapan. Sebab, saat ini sudah ada hasil psikolog, begitupun dengan hasil visum walaupun belum keluar tapi kami sudah mendapatkan keterangan dokter. Dan akan kami tindaklanjuti segera. Selanjutnya kami melakukan langkah penyidikan lebih lanjut untuk mendalami perkara ini,”singkatnya.


loading...

Feeds