Sekali Dibongkar, Bangunan Liar di Kabupaten Bogor Dibangun Lagi!

DIBONGKAR LAGI: Satpol PP Kabupaten Bogor membongkar bangunan liar (bangli) di Desa Kemang, Kecamatan Kemang. FOTO : Doni / Radar Bogor.

DIBONGKAR LAGI: Satpol PP Kabupaten Bogor membongkar bangunan liar (bangli) di Desa Kemang, Kecamatan Kemang. FOTO : Doni / Radar Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Dua puluh stau unit bangunan liar (bangli) di Kecamatan kemang, menjadi sasaran eksekusi Satpol PP Kabupaten Bogor.

Ada  dua titik yang jadi tujuan pembongkaran. Yakni Gang Kiray, Desa Kemang dan Gang Yuli, Desa Pondok Udik.

Kabid Riksa Satpol PP Kabupaten Bogor,  Agus Ridho mengakui lemahnya pengawasan di wilayah tersebut. Menurutnya, dua titik tersebut menjadi langganan pembongkaran. Pasalnya, lokasi ini sudah lebih dari lima kali dieksekusi.

“Kami tidak pakai alat berat, karena sebagian pemilik bangli sudan membongkar bangunan mereka,” ujarnya kepada Radar Bogor.

“Setelah ini ada pengawasan dari pemerintah kecamatan dan dinas terkait. Agar tidak ada lagi THM yang berdiri,”sambungnya.

Saat ditanya penyebab THM kembali berdiri, Agus menyebut ada dua faktor. Pertama,  tingkat pengawasan pembangunan. Seharusnya intansi lain mengawasi.


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …