Idi Kota Bogor Siap Helat Pertemuan Ilmiah Tahunan

IDI Kota Bogor.

IDI Kota Bogor.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bergelut di bidang kesehatan, para dokter dituntut untuk terus memperbaharui kemampuannya seiring dengan makin kompleksnya permasalahan kesehatan dan berkembangnya teknologi.

Karena itu, dalam waktu dekat Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bogor akan menggelar Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) yang memasuki tahun ke–9.

Penyelenggaraannya, dijadwalkan berlangsung pada tanggal 5 hingga 6 November 2016 mendatang di IPB International Convention Center (IICC).

Ketua IDI Kota Bogor, dr Zainal Arifin mengatakan, PIT merupakan bentuk tanggung jawab dokter untuk senantiasa mengembangkan ilmu pengetahuan dan ilmu teknologi terbaru dalam rangka meningkatkan pelayanan ke pasien.

“Tema yang kami usung Improving Medical Professional Competence with Evidence Based Medicine in Chronic Deseases,” jelas Zainal.

Pertemuan tersebut  masih erat kaitannya dengan BPJS Kesehatan.

Dimana diharapkan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) lebih berperan, sehingga pasien yang seharusnya tidak perlu dirujuk ke Rumah Sakit (RS) dan bisa diselesaikan penanganannya di FKTP alias puskesmas.


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …