Ingat! Malam Ini, Pengumuman Pemenang Lomba Bogorku Bersih

Bogorku Bersih

Bogorku Bersih

POJOKJABAR.com, BOGOR – Warga Kota Bogor gegap gempita menyambut datangnya Hari Jadi Bogor ke-534 yang tepat jatuh pada hari ini Jumat (3/6/2016).

Bukan hanya berbondong-bondong sekadar ikut festival makanan, tapi antusias terasa dalam menyambut malam penganugerahan Bogorku Bersih nanti malam di Braja Mustika Bogor.

Pengumuman pemenang lomba kebersihan akan diumumkan malam ini setelah sebelumnya dilakukan beberapa tahapan mulai dari verifikasi, workshop, evaluasi, kunjungan hingga penilaian awal.

Setelah terpilih 10 peserta dengan nilai tertinggi dari total 274 RT peserta ajang Bogorku Bersih, maka menjadi tugas tim juri turun ke lokasi peserta, untuk mencari sang juara.

Dan malam ini tiga terbaik masing-masing kategori yakni Kategori Perumahan Teratur, Kategori Perumahan Tidak Teratur dan Kategori Perumahan Tepi Sungai sudah ditentukan oleh Tim juri/tim ahli.

Tim juri ini berasal dari kalangan pakar, Unsur Muspida Kota Bogor, akademisi, pengusaha dan praktisi lingkungan. Penilaian lebih mendalam dilakukan tim juri selama dua hari, Kamis-Jumat (26-27/5/2016). Hasil penilaian tim juri ini mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


loading...

Feeds

Tol-BORR

YLKI: Sebaiknya Tol BORR Jalan Terus!

Penghentian sementara pembangunan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi IIB menuai kritik banyak pihak. Pasalnya, moratorium dari Kementerian Pekerjaan …