Bogorku Bersih : RT 02 RW 05 Bogor View Raih Penghargaan Khusus

Ketua RT 02/05, Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Achmaf Taufik (dua dari kanan), menerima penghargaan dari Walikota Bogor, Bima Arya.

Ketua RT 02/05, Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Achmaf Taufik (dua dari kanan), menerima penghargaan dari Walikota Bogor, Bima Arya.

POJOKJABAR.com, BOGOR – Rukun Tangga (RT) 02 Rukun Warga (RW) 05, Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat mendapat penghargaan khusus pada kompetisi  Bogorku Bersih.

CEO Radar Bogor Grup Hazairin Sitepu yang juga penanggungjawab Bogorku Bersih mengatakan dari 274 RT se Kota Bogor yang berkompetisi pada Bogorku Bersih  ada satu RT yang warganya terlibat langsung dalam kegiatan Bogorku Bersih

”Dari 274 RT yang mengikuti kompetisi ada satu RT yang sangat serius dalam mengikuti kompetisi ini, dimana semua anggota warganya terlibat langsung,”kata Hazairin pada malam puncak Bogorku Bersih di Brajamustika, Kota Bogor, Jumat (3/5/2016) malam.

Diakui Hazairin di RT 02 RW 05  Bogor View ini tim juri melihat seluruh aspek yang ada. Di lingkungan ini kegiatan biopori berjalan dengan masyarakat yang terlibat langsung. Selain itu, juga penataan dan pengolahan sampah yang hebat.

(dea/pojokjabar)


loading...

Feeds

Tol-BORR

YLKI: Sebaiknya Tol BORR Jalan Terus!

Penghentian sementara pembangunan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi IIB menuai kritik banyak pihak. Pasalnya, moratorium dari Kementerian Pekerjaan …