Diseruduk Innova, Satu Tewas

GRAFIS: Kronologi Kejadian

GRAFIS: Kronologi Kejadian

POJOKSATU.id, LEUWISADENG-Kecalakaan maut terjadi di Jalan Raya Cibongkor, Desa Sadeng, Kecamatan Cigudeg, kemarin pukul 06:00. Toyota Innova yang dikemudikan Inggi Okta (25) ini menabrak Honda Beat yang dikendarai Ari Fauzi (22).

Saat kejadian, Ari sedang membonceng temannya, Yani Naryam (20), warga Desa Wargajaya, Kecamatan Cigudeg. Akibat benturan keras itu, Yani tewas setelah sempat dilarikan ke RSUD Leuwiliang.

Informasi yang diperoleh Radar Bogor, peristiwa nahas itu terjadi ketika mobil Toyota Innova melaju kencang dari arah Cigudeg menuju Leuwiliang. Di depannya ada motor yang dikemudikan korban dari arah yang bersamaan.

Di tengah jalan menikung, pengemudi Innova yang diketahui seorang karyawati swasta di Bekasi itu, diduga tak menyadari keberadaan motor di depannya. Kaget, dia pun berusaha banting setir. Lantaran mobil melaju kencang, tabrakan tak bisa dihindari.

Mobil Innova menabrak pantat motor hingga terjepit ke pembatas jalan. Ari dan Yani luka parah. Warga yang melihat kejadian itu, berusaha menolong korban dengan mambawanya ke RSUD Leuwiliang.

Nyawa Yani tak bisa diselamatkan lantaran luka parah. Sementara Ari masih mendapatkan perawatan di RSUD Leuwiliang. Sedangkan Inggi Okta, pengemudi mobil, tak mengalami luka. Mobilnya hanya ringsek di bagian depan.

“Saya lihat mobil Innova hitam dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak motor di depannya. Kedua korban terjepit di pembatas jalan. Motornya hancur,” ujar Firman (36), warga sekitar yang melihat kejadian itu kepada Radar Bogor, kemarin.

Sedangkan mobil, kata dia, hanya rusak di bumper kiri akibat menabrak motor dan pembatas jalan. Sub Unit Laka Dramaga Polres Bogor, Aiptu Tito mengatakan, ini akibat pengemudi Innova lalai.

“Pengemudi motor hendak berangkat kerja, sedangkan pengemudi mobil mau pulang ke Bekasi,” terangnya. Hingga kini, polisi masih meminta keterangan pengemudi Innova dan saksi mata. “Mobil dan motor kami amankan di Unit Laka Dramaga,” tandasnya.(abe/c)    

 

Feeds