Bogor Dukung Kepengurusan Baru DPP PDIP

DUKUNGAN: Spanduk yang terpasang di depan kantor DPC PDIP Kota Bogor berisikan dukungan kepengurusan DPP PDIP pimpinan Megawati.

DUKUNGAN: Spanduk yang terpasang di depan kantor DPC PDIP Kota Bogor berisikan dukungan kepengurusan DPP PDIP pimpinan Megawati.

POJOKSATU.id, BOGOR-DPC PDIP Kota Bogor nyatakan mendukung visi misi DPP PDI Perjuangan masa bakti 2015-2020, yang dilantik pada Kongres IV di Sanur, Bali, berapa waktu lalu.

“Sudah menjadi kewajiban semua kader dan struktural PDIP di seluruh Indonesia untuk fatsun dan mendukung kepengurusan DPP PDIP yang baru. Mulai dari anak cabang, ranting, hingga DPC,” ucap Ketua DPC PDI P, Dadang Iskandar Danubrata saat ditanya Radar Bogor, kemarin.

Komposisi kepengurusan terpilih DPP PDIP, masih didominasi wajah lama. Dengan perbandingan 70:30 persen. Meski demikian, rekam jejak wajah baru dalam struktur kepengurusan DPP PDI P, tak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, kader PDIP yang masuk dalam struktur DPP PDIP merupakan kader terbaik, dan berkontribusi besar pada partai. Jadi, bukan tidak mungkin akan ada program yang lebih memperhatikan pengurus di level pac, ranting dan anak ranting.

“Kami yakin, struktur kepengurusan baru DPP, berpotensi besar memenangkan setiap pemilu. Kami juga berharap, kepengurusan DPP baru, bisa menjembatani antara partai dan pemerintah agar program pemerintahan kedepan bisa melibatkan kader dan struktural partai pdi perjuangan,” pungkasnya. (tik/c)

Feeds

Pelantikan Rahmat-Tri Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat

Ada 713 Bacaleg di Kota Bekasi

Sebanyak 713 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari 16 partai politik, mendaftar ke KPU Kota Bekasi untuk menjadi anggota DPRD …
Eks Presiden Korsel Terancam Mati di Bui

Eks Presiden Korsel Terancam Mati di Bui

Park Geun-hye kemungkinan besar bakal menghabiskan seluruh sisa umurnya di balik jeruji besi. Kemarin (20/7/2018) Pengadilan Distrik Pusat Seoul menjatuhkan …