Menyusul di Kiri, Arimbi Tabrak Crane

LAKALANTAS: Kaca bagian depan bus Arimbi pecah setelah menabrak truk pengangkut alat berat di Tol Jagorawi.

LAKALANTAS: Kaca bagian depan bus Arimbi pecah setelah menabrak truk pengangkut alat berat di Tol Jagorawi.

POJOKSATU.id, CIAWI-Bus Arimbi jurusan Cianjur-Jakarta rusak berat di bagian depan. Bus bernopol B 7374 BW, yang melaju dari arah Puncak menuju Bogor, itu menabrak truk bermuatan alat berat di Tol Jagorawi, KM 37,6.

Tabrakan tersebut terjadi pada Sabtu (11/4), sekitar pukul 15:25. Informasi yang dihimpun, bus yang melaju dalam kecepatan tinggi itu berusaha menyalip kendaraan di depannya dengan mengambil jalur kiri (bahu jalan).

Namun, di jalur sebelah kiri, sebuah truk bermuatan crane dengan nopol B 9003 TX tengah berhenti. Seketika, bus yang dikemudikan Abas (52), waga Kampung Muncang RT 03/09, Kelurahan Labuan, Pandeglang, Banten, itu menabrak bagian belakang truk.

Saking kerasnya, kaca bagian bus hancur. Untungnya, bus nahas itu dalam keadaan kosong alias tak mengangkut penumpang. Hanya saja, kernet bus, Khotib (44), warga Rengat Masjid RT 02/07, Kelurahan Karyasari, Pandeglang, mengalami luka ringan di bagian tangannya. Korban langsung dibawa ke RS PMI.

Kanitlaka Polres Bogor Ipda Asep Saefudin membenarkan kecelakaan tersebut.  “Yang menangani unit laka Polres Bogor Kota,” singkatnya.(hur/c)

Feeds