SBC Ajak Seluruh Wilayah Ngebor Biopori

Dengan kompak pengelola SBC Global berfoto bersama  usai ngebor biopori.

Dengan kompak pengelola SBC Global berfoto bersama usai ngebor biopori.

POJOKSATU.id, BOGOR-Syariah Bisnis Courch (SBC) Global dengan semangat, ikut membuat lubang biopori  di Puspijak, kemarin. CEO SBC Global, Syamsul Arifin menuturkan, gerakan lima juta lubang biopori merupakan program yang baik dan harus diberikan apresiasi.

“Buat apa buat program baru, program yang ada tapi baik dan banyak faedah yang sesuai dengan Al Quran harus didukung 100 persen,” ujar Syamsul Arifin kepada Radar Bogor, kemarin.

Karena dengan lubang biopori, katanya, masyarakat dapat berperan untuk mencegah lingkungan dari kerusakan. “Harus ada dukungan dari semua pihak,” ungkapnya. Pembuatan lubang biopori, nantinya akan disosialisasikan ke seluruh Indonesia yang ada cabang SBC Global.

Syamsul menambahkan, yang hadir dalam sosialisasi lubang biopori hadir 59 perwakilan dari total 3.000 anggota yang berasal dari berbagai pelosok negeri. “Mereka akan menularkan di daerah masing-masing,” ucapnya. Setelah tiba di tempat kerja atau perusahaan yang mereka pimpin, diharapkan akan membuat lubang biopori.

Dalam komunitas, tak hanya berpikir memberikan pelatihan dan menjalankan usaha tapi juga harus peduli lingkungan. Bahkanm SBC global ini memiliki program baru untuk mendukung program lima juta lubang biopori yakni gerakan penebus dosa. (mer/c)

Feeds