Menikah Lagi, Yulia Rahman Booking Masjid Raya Bogor

Yulia Ramhan, berita selebritis, kabar terbaru hari ini, kabar terkini

Yulia Ramhan

POJOKSATU.id, BOGOR – Artis dan presenter cantik Yulia Rachman dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahannya yang ketiga kali dengan pria bernama Alzipro. Janda Luvi Triadi dan Demian Aditya itu sudah membooking Masjid Raya Bogor sebagai tempat akad nikah.

”Minta doanya saja,” ujar Yulia, seperti dilansir Indopos (Grup pojoksatu.id), Sabtu (11/4/2015).

Janda dua anak itu meyakini keputusannya menikah lagi merupakan langkah yang tepat untuk masa depan diriny dan buah hatinya, Kayla Aura Fabhian dan Kiandra Aldya Arka.

”Ini yang terbaik untuk diriku dan anakku,” ujar artis yang memutuskan untuk berhijab itu.

Seakan tidak mau terlalu lama menyandang status janda, Yuli dikabarkan akan melangsungkan pernikahan bulan ini. Namun, ia enggan membeberkan tanggal pastinya.

”Yang pasti ini untuk kebaikan aku di dunia dan akhirat juga,” imbuhnya.

Sementara itu, kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Bogor Timur, Baranangsiang, Kota Bogor, Zalul Amin mengatakan, memang ada rencana pernikah Yulia Rachman dan Alzipro. Hanya saja, berkas acara  pernikahan tersebut belum sampai di ruangannya.

Dari informasi yang didapat, pemain Jangan Menangis Sinar tersebut telah membooking Masjid Raya Bogor sebagai salah satu ritual pernikahanya, yakni Akad Nikah. Sedangkan proses resepsinya dilakukan di Novotel Bogor.

”Sampai saat ini baru pihak Masjid Raya Bogor yang memberitahukan kami. Bukan yang bersangkutan atau keluarganya,” ujar Zalul.

Dikatakan Zalul, Yulia Rahman sendiri belum memberikan informasi yang akurat mengenai proses pernikahannya. Namun, melihat latar belakang keluarganya yang cukup dekat dengan dirinya, bisa jadi berkas pernikahan itu segera menyusul.

”Tapi saya memang mengenal dekat dengan kakek dan ibunya Yulia Rachman, ya mungkin nanti,” terangnya.

Jika tidak ada halangan, proses akad nikah tersebut dilakukan pada Sabtu (18/4/2015). ”Insya Allah,” katanya.

Jam berapa? Zalul tidak berani menjelaskannya. Apalagi sebelumnya, Yulia Rahman sempat mewanti-wanti agar informasi pernikahan tersebut tidak bocor.

”Saya tidak bisa mengatakan kapan. Saya mendapat instruksi langsung dari Yulia, kalau ada teman-teman yang nanya, jangan dijelaskan. Beliau meminta untuk langsung menghubunginya,” terangya.

(ash/one)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …