Dicari Striker ‘Pembunuh’

ASAH KEKOMPAKAN: Para pemain PSB berlatih di bawah bimbingan Robby Darwis di Stadion Pajajaran.

ASAH KEKOMPAKAN: Para pemain PSB berlatih di bawah bimbingan Robby Darwis di Stadion Pajajaran.

POJOKSATU.id, BOGOR—Jumlah pemain yang memperkuat PSB Bogor terus bertambah. Setelah menetapkan 18 nama yang akan dikontrak, tiga orang segera menyusul.

Tim pelatih yang dinahkodai Robby Darwis itu masih melihat kemampuan Muhammad Saoki, Mamun Sopandi dan Alfat Fatir. Ketiganya diberi kesempatan memperlihatkan kemampuan mereka.

Direktur Teknik PSB, Tubagus Ermansyah mengatakan, ketiga pemain seleksi belum pasti bergabung dengan Laskar Pakuan. Pelatih tak ingin membeli kucing dalam karung. “Tidak semudah itu bisa gabung ke PSB. Permainan mereka harus dipantau oleh kami,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Hal senada disampaikan Robby. Legenda Persib Bandung ini menilai, timnya kekurangan pemain depan bertipikal finisher. Hal itu terlihat dalam uji coba melawan Alfamart, Rabu (8/4). Empat gol kemenangan bukan berasal dari lini depan. “Kami akan terus cari pemain lokal Bogor yang punya kualifikasi sebagai goal getter sejati,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSB Muhamad Idris menambahkan, masih ada waktu untuk mendaftarkan skuat musim ini ke Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI). Apalagi, pembagian grup dan jadwal kompetisi Liga Nusantara belum diputuskan. (nal/c)

Feeds