Batu Ber-Lafadz Allah Gegerkan Devris

CANTIK: Batu akik berlafadz Allah milik Robi, penjual batu akik di Pasar Devries

CANTIK: Batu akik berlafadz Allah milik Robi, penjual batu akik di Pasar Devries

POJOKSATU.id, BOGOR-Pusat jual beli batu akik, Pasar Devris, kemarin dibuat heboh dengan koleksi salah satu penjual.  Batu akik berjenis Pyrus asal Persia, diyakini memiliki alur lingkaran serat membentuk lafadz ‘Allah’. “Ini bukti kuasa Allah,” tutur pemilik batu, Robi (33).

Batu Pyrus berwarna dasar biru dengan serat berwarna emas itu dibanderol Rp7 juta. Memiliki ketebalan sekitar 1,5 cm dengan panjang 2,5 cm. Robi mendapat batu itu saat masih berupa bahan bongkahan batu besar dari saudaranya.

“Saya mendapat bisikan untuk membelah bongkahan batu itu. Saya gosok dan perhatikan, ternyata batu itu ber-lafadz Allah. Subhanallah,” ucapnya.

Batu Pyrus merupakan mineral yang tidak tembus cahaya berwarna toska. Batu itu dianggap batu berharga karena warnanya yang unik. Istilah pyrus berasal dari bahasa arab, Fairuz.(tik/b)  

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …