Badan Sehat, Dapat Rp 5 Juta

BOGOR HARITAGE RUN 2015

BOGOR HARITAGE RUN 2015

POJOKSATU.id, BOGOR-Panitia Bogor Heritage Run menjanjikan hadiah uang tunai Rp5 juta bagi pemenang lomba lari di masing-masing kategori. Namun hadiah uang tunai itu bukan tujuan utama. Bogor Heritage Run lebih kepada ajang wisata edukatif yang efektif bagi kaum muda.

“Kami menyiapkan pemandu di titik-titik cagar budaya, di sepanjang rute lomba. Dengan begitu, mengenal sejarah tak lagi membosankan,” tutur panitia, Hester Pamela kepada Radar Bogor kemarin.

Sejauh ini, pendaftar sudah mencapai 600 orang. Mereka berasal dari Jakarta, Bogor dan sekitarnya. Mayoritas pendaftar adalah keluarga, serta kalangan muda. Tak sedikit juga berbagai komunitas yang menyertakan seluruh anggota mereka di ajang ini.

Sebagai informasi, ada dua kategori lomba yang bisa dipilih peserta pada 19 April mendatang. Yakni lari marathon dan fun run. Rute yang dilalui peserta di dua kategori sama. Hanya waktu start dan durasi lomba yang berbeda.

“Perlu diingat, kami mendonasikan Rp5 ribu dari biaya pendaftaran Rp50 ribu, untuk pelestarian Museum Perjuangan Bogor,” paparnya.

Pendaftaran Bogor Heritage Run 2015 dapat dilakukan di Panorama Tours Head Office (Tomang, Jakarta), Hotel The 101 Suryakencana Kota Bogor, dan Vihara Dhanagun Kota Bogor. Hotline di 021 5114 5408 untuk informasi lebih lanjut.(ric)

Feeds