Remaja Jadi Korban Tabrak Lari

TABRAK LARI: Warga mengevakuasi jasad Jamaludin (16) yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Jampang, Kecamatan Kemang, kemarin.

TABRAK LARI: Warga mengevakuasi jasad Jamaludin (16) yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Jampang, Kecamatan Kemang, kemarin.

POJOKSATU.id, KEMANG—Jamaludin (16), warga Kampung Cibogo, Desa Ciseeng, ditemukan tewas di Jalan Raya Jampang, Kecamatan Kemang, kemarin. Dia diduga korban tabrak lari. Korban ditemukan warga tergeletak di samping Motor Yamaha Vega R bernopol B 6698 SND.

Anggota Pospol Pondok Udik, Aiptu Nurudin mengatakan, kejadian itu tidak ada yang lihat. Bahkan, pemilik warung tak jauh dari tempat kejadian (TKP) juga tidak tahu kejadian itu.

Menurutnya, kemungkinan besar korban ditabrak truk. “Jasad korban ditemukan warga yang sedang melintas. Korban tergelatak di pinggir jalan bersimbah darah. Temuan itu dilaporkan ke Pospol Pondok Udik,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Dia mengatakan, berdasarkan keterangan beberapa warga, mereka hanya mendengar suara benda jatuh. Namun, mereka tak mengira jika suara itu tabrakan.

Salah seorang warga setempat yang enggan dikorankan, mengenali korban berasal dari Desa Ciseeng. “Saat ditemukan, motor korban di kiri jalan,” tandasnya.

Kasus tabrak lari ini masih diselidiki. Pihak keluarga korban juga sudah diberi tahu. Kemarin, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor.(rp7/c)

Feeds