Pilih Persib daripada Persikabo

UJI COBA: Pemain PSB Bogor melakukan uji coba dengan Alfamart di Stadion Pajajaran, kemarin. meski banyak desakan derby Bogor melawan Persikabo, tapi belum ada kepastian kapan hal itu terwujud.

UJI COBA: Pemain PSB Bogor melakukan uji coba dengan Alfamart di Stadion Pajajaran, kemarin. meski banyak desakan derby Bogor melawan Persikabo, tapi belum ada kepastian kapan hal itu terwujud.

POJOKSATU.id, BOGOR—Rencana derby Bogor gagal terwujud. Manajemen PSB Bogor tak siap memenuhi tantangan Persikabo Bogor untuk bertanding di laga uji coba.

Pasukan Robby Darwis ini beralasan jadwal latihan yang padat membuat Laskar Pakuan sulit beruji coba dengan saudara mudanya itu. Padahal, manajemen Persikabo sempat berkeinginan agar laga bersejarah kedua tim bisa terwujud.

Padahal, PSB baru saja melakoni laga uji coba melawan Alfamart di Stadion Pajajaran, kemarin. “Saya akui PSB belum siap (derby Bogor). Kami lebih memprioritaskan latihan. Pekan depan akan ke Bandung untuk berlatih disana sekaligus coba lawan Persib Bandung,” ujar Ketua Umum PSB, Muhamad Idris kepada Radar Bogor, kemarin.

“Kami bukannya tidak mau. Kami menyadari laga derby Bogor bisa memotivasi pemain kedua tim. Mungkin bukan sekarang, tapi nanti akan lawan Persikabo.”

Sementara itu, Asisten Pelatih Persikabo Abdush Shobur menegaskan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Asisten pelatih PSB, Ateng untuk uji coba. Namun, hingga saat ini belum ada kabar lagi. “Jujur, derby Bogor bukan sebagai ajang unjuk kekuatan. Tapi silaturahmi sekaligus menguji kekompakan pemain Persikabo jelang divisi utama,” tandasnya. (nal/c)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …