PPP Tak Puas Kinerja Bima-Usmar

Bima Arya - Usmar Hariman satu tahun memimpin Kota Bogor

Bima Arya – Usmar Hariman satu tahun memimpin Kota Bogor

POJOKSATU.id, BOGOR-Sejumlah politisi tidak puas dengan kinerja Bima Arya-Usmar Hariman, satu tahun memimpin Kota Bogor. Keduanya dinilai belum bisa memberikan manfaat bagi warga Kota Bogor.

“ Tidak ada satupun enam skala prioritas yang terealisasi. Bima-Usmar hanya mengedepankan pencitraan saja,” ketus Sekretaris DPC PPP Kota Bogor Adriansyah.

Pencitraan yang dimaksud Adriansyah, di ataranya sidak proyek jalan, proyek jembatan, pembangunan taman kota serta ikut mengatur lalulintas. “ Apa itu bukan pencitraan?” tanyanya.     Menurut dia, kinerja keduanya malah menggerus kepercayaan masyarakat kepada pemkot.

Senada, anggota Fraksi PPP Ahmad Aswandi menambahkan, seorang pemimpin seharusnya bisa membangun kepercayaan. Ia justeru menyayangkan refliksi satu tahun kinerja Bima-Usmar belum dirasakan masyarakat luas. “ Perlu fokus menyelesaikan satu per satu masalah Kota Bogor,” tegasnya.

Ia juga meminta, agar Bima-Usmar Hariman bisa sinergis dengan 45 anggota DPRD Kota Bogor. “Bima tidak akan mampu membangun Bogor sendirian. Bima perlu Legisltif, dan partisipasi masyarakat,” tandasnya. (tik/c)

Feeds