Pemusik Jalanan Butuh Perhatian

KOMPAK: Para Pemusik jalanan menunjukan kemahirannya bermain musik di Gedung Kesenian, kemarin.

KOMPAK: Para Pemusik jalanan menunjukan kemahirannya bermain musik di Gedung Kesenian, kemarin.

POJOKSATU.id, CIBINONG-Tak kurang dari 78 grup musik jalanan dari berbagai kota, beradu kemahiran memainkan alat musik di Gedung Kesenian Kabupaten Bogor, kemarin.

“Lomba pemusik jalanan ini, untuk menggali kreatifitas dalam menciptakan dan membawakan lagu,” kata Ketua Sanggar Senja Cibinong, Adi Well.

Kemarin, merupakan babak penyisihan untuk menyaring 20 finalis yang akan berlomba kembali pada, Kamis (16/04). “Juara I mendapatkan hadiah Rp10 juta, juara II Rp5 juta dan juara III Rp 3 juta beserta produk sponsor,” ungkapnya.

Adi berharap, dengan adanya acara tersebut karya sanggar dihargai serta difasilitasi pemerintah dan masyarakat untuk bisa mengisi acara di berbagai tempat. “Kami dibantu Pemkab Bogor, terutama Dinsosnakertrans, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, serta Polres Bogor,” tukasnya. (rub/b)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …