Dewan Penasehat MUI Mengaku Ketua ISIS

Kherul Yunus memberikan tausiah di depan ratusan siswa SMK Arrahmaniyah, Tajur Halang, Bogor

Kherul Yunus memberikan tausiah di depan ratusan siswa SMK Arrahmaniyah, Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat

POJOKSATU.id, BOGOR – Dewan Penasehat MUI Kabupaten Bogor, Khaerul Yunus mengaku Ketua ISIS. Pengakuan itu disampaikan Khaerul saat memberikan tausiah di SMK Arrahmaniyah, Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat Selasa (7/4/2015).

Khaerul Yunus diundang memberikan ceramah di depan ratusan siswa SMK Arrahmaniyah agar para pelajar mewaspadai aliran sesat sejak dini.

“Saya Ketua ISIS, Ikatan Suami Istri Satu (ISIS),” tutur Khaerul Yunus dengan nada becanda.

Khaerul Yunus menambahkan, aliran sesat semakin merajalela dan meresahkan umat Islam, khususnya di Indonesia. Di Bogor saja, kata dia, ada 39 aliran sesat yang berkembang dan menghantui aqidah umat Islam.

Dikatakan Khaerul Yunus, salah satu dari 39 aliran sesat yang ada di Indonesia saat ini adalah kelompok Syiah. Menurut Yunus, kesesatan Syiah sangat berbahaya saat ini.

“Syiah sangat mengganggu karena membawa embel-embel Islam. Syiah sudah ada di Indonesia dan kita harus waspada melindungi saudara-saudara kita dari aliran sesat tersebut,” pungkas Khaerul.

Khaerul Yunus menambahkan, Islam mengenal 4 imam madzhab, kemudian Syiah menerbitkan buku ‘Fiqih 5 Madzhab’.

“Menurut mereka, Syiah adalah madzhab kelima, mungkin nanti adalagi madzhab Imam Samudra,” tuturnya dengan nada becanda.

(cr2)

Feeds