Bogor Heritage Run 2015: Pilih Marathon atau Fun Run

BOGOR HARITAGE RUN 2015

BOGOR HARITAGE RUN 2015

POJOKSATU.id, BOGOR-Gelaran akbar Bogor Heritage Run bukan sekadar ajang olahraga atau suka-suka.  Panitia mengemas kegiatan fun yang berbasis sosial dan budaya, dengan olahraga lari. Mengapa fun?

Panitia Bogor Heritage Run 2015, Hester Pamela menuturkan, ada dua kategori yang bisa dipilih peserta, 19 April mendatang. Kategori pertama adalah lomba lari marathon. Tentunya yang diuji dalam lomba ini adalah kecepatan lari peserta. Hadiah uang tunai jutaan rupiah menanti pemenang di garis finish.

“Kategori kedua adalah fun run. Kategori ini diisi banyak agenda dan kegiatan. Salah satunya aksi selfie di check point yang kami sediakan,” tutur Hester kepada Radar Bogor kemarin.

Rute yang dilalui peserta di dua kategori sebenarnya sama. Hanya waktu start dan durasi lomba yang berbeda. Fun run dan marathon dimulai dari Cafe Dedaunan, Kebun Raya Bogor, melewati jembatan dan keluar melalui kawasan belakang Istana Bogor.

Berlanjut menuju Jalan Otista Raya ke arah Tugu Kujang, kemudian Sempur, Jalan Ir Djuanda dan finis di Hotel The 101 Suryakencana. “Dimulai pukul 06:30,” kata Hester.

Selama mengikuti fun run, peserta mendapat peta tentang sekilas sejarah heritage di Bogor. Itu yang membuat Bogor Heritage Run menarik. Ajang ini sebenarnya untuk mengenalkan sekaligus melestarikan kawasan budaya di Kota Hujan.

“Kami juga mendonasikan Rp5 ribu dari biaya pendaftaran Rp50 ribu, untuk pelestarian Museum Perjuangan Bogor,” paparnya.

Anda tertarik bergabung? Pendaftaran dapat dilakukan di Panorama Tours Head Office (Tomang, Jakarta), Hotel The 101 Suryakencana Kota Bogor, dan Vihara Dhanagun Kota Bogor. “Bisa juga di Gramedia Botani Bogor. Atau hubungi hotline 021 5114 5408 untuk informasi lebih lanjut,” jelasnya.

Calon peserta Bogor Heritage Run 2015 bisa juga daftar di BogorHeritageRun.com.

(ric)

Feeds