PDIP Perkenalkan Pengurus Baru

Pengurus DPC PDIP Kota Bogor berfoto bersama Walikota Bogor usai berdiskusi, kemarin.

Pengurus DPC PDIP Kota Bogor berfoto bersama Walikota Bogor usai berdiskusi, kemarin.

POJOKSATU.id, BOGOR-Pengurusan baru DPC PDIP Kota Bogor, terus lakukan roadshow untuk memperkenalkan diri. Kemarin, sejumlah pengurs DPC PDIP berkunjung ke Balaikota.

Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata mengatakan, kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan muspida. Hal itupun sudah menjadi instruksi DPD PDIP Jawa Barat. “Kami juga akan sambangi Kejaksaan, Polres Bogor Kota, dan unsur muspida lainnya. Namun itu dilakukan setelah Kongres di Bali,” sebutnya.

Selain itu, kepengurusan PDIP juga menyampaikan aspirasi terkait sejumlah kebijakan pembangunan yang diambil dan dijalankan pemkot. Di antaranya meminta walikota fokus dan melakukan peningkatan pelayanan kesehatan di RSUD . Jangan sampai, kata dia, ada penolakan yang dialami warga kurang mampu dengan alasan tidak ada kamar.

“PDIP menolak keras adanya pasien yang meninggal di halaman rumah sakit, lantaran ditolak untuk dilayani. Baik, karena masalah administrasi maupun pembiayaan,” tegasnya.

Ia juga menegaskan, PDIP akan konsisten sebagai partai oposisi yang konstrukif. Dimana, setiap kebijakan eksekutif yang positif bagi masyarakat luas, akan didukung oleh kader PDIP.

Sementara, bila kebijakan tersebut dapat merugikan wong cilik, maka PDIP akan berada di barisan depan sebagai partai yang menentang keras kebijakan tersebut.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Sekretaris DPC, Atty Somaddikarya. Bendahara, Azi Samiaji, dan sejumlah pengurus lainnya. (tik/c)

Feeds